Thursday, April 7, 2011

Ramalan Kiamat 2012

Tahun 2012 di isukan menjadi akhir perjalanan manusia, Benarkah Ramalan Kiamat 2012 tersebut hanya Tuhanlah yang tau semua manusia hanya bisa menebak saja tidak ada yang tau pasti yang jelas keliatan adalah Download Video Tante Girang itu baru jelas bukan rekayasa. Banyak sekali paranormal yang mengatakan bahwa Kiamat 2012 akan banyak bencana yang menandakan dunia sudah tua sudah saatnya istirahat, akan tetapi sampai sekarang pun belum terbukti akan tanda tandanya.

Sebagai manusia modern seharusnya kita berpikir positip aj jangan membuat orang semakin panik liat menebarkan isu yang bikin orang tidak semangat menjalani kehidupan. Karena yang namanya isu itupun belum jelas jadi kalau orang orang terus memikirkan isu maka waktunya akan banyak terbuang jadi sia sia, Apalagi yang doyan Ngentube hehehehe.

Berita Terbaru mengenai terjadinya kiamat memang tanda tandanya sedikit sudah ada yang keliatan seperti banyaknya wanita yang kelakuannya kayak pria begitu juga sebaliknya, tetapi itu bukan merupakan ukuran sebuah pemunduran jaman yang namanya pertumbuhan kehidupan pasti banyak terjadi perubahan yang kitapun mau tidak mau harus bisa menerimanya suka maupun tidak suka. Seperti Fenomena sekarang ini mau tidak mau kita harus menerimanya.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.