Saturday, April 9, 2011

Melinda Dee Foto Berjilbab

Melinda Dee Foto Berjilabab keliahatan anggun sekali seperti ibu ibu solekhah yang kegiatannya mengaji mendengarkan ceramah ga suka kluyuran membersihka rumah memasak, tetatpi ibu yang satu inimalah suka cara download you tube. Melindaa mengkoleksi 2 Mobil Ferrari yang terbaru itupun dibeli dari luar negri yang pastilah mahal sekali karena sangat jarang orang mempunyai mobil sport tersebut.

Selain itu Melinda Dee suka sekali foto inong melinda dengan menonjolkan dadanya yang super besar, apakah itu alami atau silikon operasi hanya Melinda yang tau, tapi dengan kondisinya yang seperti itu dia malah pede dengan pergaulannya di metropolitan yang penuh dengan hingar bingar hiburan yang tiada henti.Karena memang yang namanya ibukota pastilah tempat hiburan banyak sekali.

Selain itu Melinda juga menyukai daun muda alias brondong ini terlihat dengan hangatnya isu bahwa ada Berita Terbaru Melinda menikah siri dengan Andika Gumilang seorang artis muda yang masih berumur 22 tahun itukan hampir separuh umur Melinda sendiri yang sudah 47 tahun, tua tua keladi makin tua makin seksi mungkin itulah ungkapan yang pas buat Melinda Dee.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.