Wednesday, April 6, 2011

Download Video Abg Gaul

Baru baru ini warga Minahasa- Warga Kota Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, dihebohkan dengan beredarnya video yang diduga dilakukan seorang gadis dari daerah tersebut.Video Abg Minahasa ini banyak dicari di dunia maya setelah tersebut tersebar di internet. Akan tetapi Video ini menyebarkan kesan negatip, seharusnya Abg tersebut meniru Video polisi gorontalo yang heboh tetapi menghibur.

Video ini diduga sengaja direkam oleh sang pria atas sepengetahuan sang gadis. Polisi mengaku tengah mencari pelaku yang diduga sudah diketahui identitasnya.
Video berdurasi tiga menit itu, direkam dengan menggunakan video telepon genggam. Dalam gambar tersebut, sang wanita sedang melakukan oral seks kepada teman prianya.
Memalukan sekali Abg tersebut tidak menyangka bahwa videonya akan tersebar, mungkin si pelaku ingin menyaingi ketenaran Melinda Dee foto seksi.

Kasus ini sementara dalam penanganan unit perlindungan perempuan dan anak satuan Reskrim Polres Minahasa. Gadis ABG tersebut diketahui bernama IC berusia 15 tahun. Warga salah satu kelurahan di Kecamatan Tondano Barat ini diketahui sehari-harinya menjadi kernet bus di Terminal Tondano.Sampai saat ini pun si gadis masih tertutup karena malu ditanyain oleh teman teman nya seputar video nya yang tidak senonoh.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.