Wednesday, April 6, 2011

Artis Gaul Andika Inong

Artis Gaul Andika saat ini sering dicari pengguna internet, siapakah Andika gumilang ini mengapa dia tiba2 jadi terkenal? Andika adalah aktor dan model iklan. Anak pertama pasangan Warsito dan Etty Maesari ini mulai dikenal luas masyarakat melalui iklan rokok yang dibintanginya. Andika terkenal akhir2 ini karena dia di duga telah menikah siri dengan Inong Melinda tersangka kasus pembobolan Citibank, akan tetapi semua itu belum jelas karena belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, hanya cerita yang berkembang di masyarakat

Setelah itu, Ia berperan dalam film Hantu bersama Dhea Ananda dan Film Horor bersama Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph. Tampilnya Dhika dalam Film Horor merupakan keberuntungan, karena awalnya peran tersebut diberikan kepada Samuel Zylgwyn yang di-casting terlebih dahulu, terlibat konflik dengan Indika Entertainment sebagai produser Film Horor.Andika Gumilang menghilang setelah dirinya disangkut pautkan dengan kasus Melinda Dee dia bilang tidak tau apa2 mengenai kasus yang menimpa istri "siri"nya itu.

Karena sampai saat ini kasus tersebut belum selesai maka Andika memilih untuk menghilang dan diam mungkin dia takut kalau disangkut pautkan lagi. Memang tidak nyaman kalau kehidupan pribadi di jadikan bahan omongan semua orang tapi lebih tidak enak kalau menghindar terus dari media karena masalahnya akan semakin tidak jelas.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.