Wednesday, April 6, 2011

Bruno Mars Memukau

Bruno Mars Memukau dalam konser di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (5/4) malam. Bruno membawakan hits-hitsnya seperti 'Just The Way You Are', 'Billionare', 'Grenade' atau 'Marry Me' di hadapan ribuan penggemarnya yang kebanyakan perempuan. Bruno sendiri mempersiapkan untuk konsernya dijakarta ini jauh jauh hari, setelah Java Musikindo memintanya untuk bisa mengadakan konser di jakarta kemaren.Berbeda dengan Briptu Norman karena dihukum menyanyikan lagu india.

Salah satu lagunya yang hampir semua anak muda di tanah air tau dan mungkin banyak yang hafal dengan liriknya adalah Just The Way You Are. Pihak Java Musikindo pun tidak setengah setengah dalam menyajikan konser Bruno tata lampu dan panggung dibuat semaksimal mungkin supaya performa brunu dalam menyanyikan lagu lagunya semakin keren dan dahsyat.Berita Terbaru Aksi panggung Bruno Mars di konser bertajuk The Doo-Wops & Hooligans Tour di Istora Senayan Jakarta selasa malam, 5 april 2011 kemarin, benar-benar menyihir lebih dari 7500 penonton yang kebanyakan ABG di konser tadi malam.

Bruno terlihat enerjik dalam konsernya semalam dengan memakai rompi jeans dipadu kaos belang hitam putih dan nggak ketinggalan topi khasnya. Konser dibuka tepat pukul 20.00 dengan single hits ‘’The Other Side’’ dan ‘’Billionaire”. Antrian panjang sudah mulai ramai sejak sore hingga saat Bruno sudah naik ke panggung. Bruno juga menyuguhkan tembang “Out first time”, dan “Runaway Baby” di konser tunggal pertamanya di Indonesia. Bruno terlihat enerjik dalam konsernya semalam dengan memakai rompi jeans dipadu kaos belang hitam putih dan nggak ketinggalan topi khasnya.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.