Friday, April 8, 2011

Polisi Bernyanyi di Bukan Empat Mata

Briptu Norman kemaren diundang oleh mas Tukul untuk datang di acarnya Bukan Empat Mata dimana Polisi tersebut menyanyikan lagu india. Briptu Norman yang langsung terkenal karena aksi lucunya menyanyikan lagu india tersebut tamapak senang diundang mengisi acara di bukan emapat mata. Disitu Polisi asal Gorontalo ini banyak menceritakan kenapa ia sampe suka bernyanyi lagu india.

Memang dari sananya sudah lucu makanya dari cara bicaranya pun juga lucu apalagi kalau Briptu Noman bernyanyi wah langsung lucu dan seru. Di Empat Mata dia menceritakan bahwa memang dari dulu dia dan teman temannya suka menonton film india disaat jam istirahat atau lagi tidak bertugas, itung itung sebagai hiburan murah meriah lah.

Briptu Norman melejit bak seorang artis namanya sekarang sangat terkenal seantero nusantara siapa yang tidak tau Polisi Gorontalo yang lucu tersebut menyanyikan lagu India. Mungkin impiannya nanti pengen bermain film india sama sakh rukh khan jadi semua film dan lagu lagunya banyak di hafal oleh briptu Norman.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.