Friday, April 1, 2011

Kopi Robusta Maca

Kopi Robusta Maca merupakan Kopi dengan camburan tumbuhan maca, Kopi Robusta merupakan Kopi terbaik dan tepat untuk dikonsumsi bagi Anda pencinta cita rasa berkelas, wanginya yang khas dapat merangsang relaksasi pada otak Anda.Sama Seperti Kopi Hijau dan Kopi Luwak Sedangkan maca adalah Tumbuhan ekstrem.

Mampu tumbuh di ketinggian 12.500 s/d 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Manfaat maca dapat merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Ini menjelaskan mengapa efeknya pada manusia tidak terbatas pada ovarium dan testis, tetapi juga bekerja pada adrenalis, memberikan suatu perasaan vit dan energi yang besar, juga sebaik kinerjanya pada pankreas dan tiroid.Kopi ini juga enak jika dicampur dengan Kopi Tribulus terrestris.

Maca memiliki kemampuan untuk menghasilkan stabilitas hormon. Luar biasanya, konsumsi dari herbal ini menunjukkan dapat mencegah penyakit yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala monopause, PMS dan lain sebagainya.

Mau tahu nilai nutrisi dalam MACA?
Ini dia..
- Carbohydrate 59%
- Mineral
- Vitamins Other 16%
- Protein 15%
- Fiber 9%

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.