Friday, April 29, 2011

Facebook Login

Facebook Login. Hari ini hampir semua umat manusia dibumi sedang tercengang karena adanya fenomenal Facebook login apakah itu, sejenis alat penghubung komunikasi antar manusia di dunia maya. kehadiran facebook merubah bentuk manusia di dunia dalam sehari harinya. Karena di dalam Facebook login tersebut banyak sekali menawarkan informasi antar pengguna misalnya kalau pengguna cewek ada yang memberi info ramalan kiamat 2012 ataupun info belanja. Tetapi untuk bisa mengakses semua itu harus masuk daftar dulu atau istilahnya ke facebook login dulu.

Bagaimana caranya facebook login ya, begini caranya ikuti semua petunjuk yang diminta facebook sediakan alamat email yang aktif setelah itu isilah data anda biar facebook bisa cepat digunakan. Didalam facebook juga terdapat info mengenai video terbaru dari teman teman yang sudah memasang di dinding facebook, jadi anda tinggal men download video tante girang saja video tersebut.

Akhirnya setelah anda bisa menjalankan program sosial networking tersebut maka anda harus tetap waspada karena kalau ngentube dan ada foto anda yang tidak senonoh anda pasang bisa saja semua orang melihatnya jadi harus hati hati.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.