Friday, April 1, 2011

Lorenzo Berpeluang Besar Menang

Pedrosa menguasai sesi tes musim dingin, meski bisa finis di tempat kedua di lomba pembuka GP Qatar, 20 Maret lalu. Berita Terbaru kini Pedrosa ingin memberikan hadiah terindah bagi para pendukungnya di Spanyol ketika tampil di kandangan sendiri.Walaupun Lorenzo Berpeluang Besar Menang di Jerez.

Ketika tampil di Jerez tahun lalu, Lorenzo berhasil memenangkan lomba meski harus memulainya dengan sulit. Namun ia tidak bisa memprediksi hasil lomba kali ini.
Ia mengingat ketika pertama kali menjajal aspal Jerez ketika berusia 15 tahun. Ketika itu Lorenzo baru berusia 15 tahun.Lorenzo tampil di depan 100 ribu penonton setelah merayakan ulang tahun.

Peluang Lorenzo untuk juara di Jerez terbuka lebar. Pasalnya duo Honda Repsol, Stoner dan Pedrosa terlihat akan mengalami kesulitan.

Stoner, juara dunia 2007 tidak pernah menang di sirkuit Spanyol. Pembalap Australia itu hanya mampu naik podium sekali dari sembilan kali penampilan. Adapun masalah bahu membekap Pedrosa, yang akan menjalani operasi setelah tampil pekan ini.

Rossi sendiri juga diprediksi masih akan mendapat masalah. Pria asal Italia itu masih merasakan nyeri pada bahunya ditambah belum nyetelnya performanya di Ducati. “Qatar mempunyai banyak tikungan dan wilayah yang mengharuskan pembalap mengerem ke kanan. Itu menyulitkan bahu Rossi. Kita lihat di Jerez nanti.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.