Saturday, April 9, 2011

Briptu Norman Memilih Brimob

Briptu Norman memilih Brimod ketimbang jadi Artis. Briptu Norman Kamaru makin terkenal bak artis setelah tampil di Youtube dengan lagu lip sync 'Chaiyya Chaiyya'. Meskipun laris manis tampil di TV, ia tetap memilih menjadi polisi daripada beralih menjadi artis. Saya pilih tetap jadi Brimob daripada artis kata Briptu Norman usai tampil bersama bintang Opera Van Java, Briptu norman lebih mnyukai menjadi Brimob karena panggilan hatinya ya menjadi brimob.

Dalam rekaman beralur cerita Nunung yang jatuh cinta dengan rocker dijodohkan dengan Briptu Norman. yang mendadak terkenal ini menghibur penonton dengan lagu India Chaiyya Chaiyya serta menyanyikan beberapa lagu. Briptu Norman tampil bersama Sule cs dan grup band Superman is Dead (SID) dalam acara tapping OVJ road show. Info terbaru mengenai Kiamat 2012.

Kehadiran Briptu Norman di OVJ tak jadi didampingi Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna melainkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi I Ketut Untung Yoga dan Komandan Brimob Gorontalo. Briptu Norman berasalan tetap mengabdi menjadi Polri meskipun ia jago menyanyi yang kini menjadikannya terkenal. katanya. Akan tetapi hobi menyanyinya tersebut yang telah membuat dia menjadi terkenal sekarang ini. Wah enak nih, buat kamu yang suka Tante Girang ada di postingan saya sebelumnya

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.