Wednesday, April 6, 2011

Briptu Norman Dihukum Nyanyi

Aksi kocak video polisi gorontalo lucu, Briptu Norman, makin menjadi perhatian publik. Itulah arti nama dari sebuah bakat yang di keluarkan dengan tanpa beban jadinya enak di dengar, Sebagai atasannya Kapolri Jenderal Timur Pradopo mempertimbangkan Briptu Norman jadi duta wisata Polri.Briptu Norman terlihat sedang menjalani hukuman dari atasannya, hukumannya adalah bernyayi didepan teman temannya sendiri.Kalau diliat memang suara Briptu Norman bagus juga makanya Kapolri sampai memberi komentar Tergantung kualitasnya. Kalau bagus ya nggak apa-apa nanti Briptu Norman akan dijadikan duta wisata Polri.Kapolri mengatakan hal itu menjawab pertanyaan wartawan tentang kemungkinan Briptu Norman dipilih sebagai Duta Wisata.

Berita Terbaru lagi Timur sempat menanyakan ke wartawan tentang kualitas Norman. "Bagus kan?" tanya Kapolri sambil tertawa.Kapolri sebelumnya juga memuji penampilan Briptu Norman yang melakukan aksi lipsync dan joget lagu India yang beredar di Youtube.Lagu yang dinyanyikan sewaktu membuat video dan sewaktu menjalani hukuman sama sama india tapi beda judul yaitu lagu india yang berjudul Cyaiyya Chaiyya yang dinyanyikan Shahrukh Khan di film 'Dil Se' ini pun kembali tenar berkat Briptu Norman. Norman bernanyi didepan angota polisi . ia berdiri di hadapan sejumlah Brimob lainnya dan norman pun diiringgi tepuk tangan dari temannya sambil menyanyikan juga.

Didalam Video Briptu Norman Dihukum Bernyanyi lagu India tersebut norman bernaynyi lagu india yang berjudul O Dholn dimana lagu tersebut merupakan lagu dari film Dil To Pagal Hai (1997) yang di perankan oleh artis inda Shahrukh Khan. Arti Nama Norman ini membawa banyak komentar positif dari berbagai kalangan masyarakat baik itu masyarakat biasa ,artis atupun pejabat.Banyak yang beranggapan bahwa aksi yang terdapat dalam video polisi gorontalo menggila ini bukanlah aksi yang negatip namun sangatlah menghibur banyak orang

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.