Wednesday, April 6, 2011

Foto Andhika Suami Inong

Foto Andika Suami Inong Benarkah?? Polisi mengatakan bahawa Melinda Dee foto seksi menikah dengan Andhika gumilang secara siri setelah Melinda aa gym menggugat cerai dengan suaminya yang pertama Agus Ali, akan tetapi ketika dikonfirmasi Agus mengatakan tidak tahu menahu tentang andhika karena memang sudah tidak berhubungan lagi dengan Melinda Dee yang akhir akhir ini terkenal karena kasusnya dengan Citibank tempat dia bekerja.

Pengacara Melinda dee membantah bahwa Andhika adalah suami Melinda, andhika anak malinda, mungkin maksudnya anak angkat. Namanya juga artis apapun yang menjadi kegiatannya pasti disorot oleh media dan gosip mengenai dia pun mau tidak mau akan di bahas oleh orang banyak. Untuk kepastiannya hanya Melinda Dee sendiri yang tau apakah andhika itu suami siri ataukah hanya dianggap sebagai anak.

Tetangga Melinda pun pernah bercerita kepada media bahwa sebenarnya hubungan suami istri dengan ali baik baik sja sebelumnya, setelah Melinda ke singapura untuk membesarkan payudaranya itu hubungan mereka jadi kurang harmonis dan akhirnya bercerai. Berita Terbaru untuk pastinya Melinda operasi dada di Singapura itupun belum bisa 100 persen karena masih katanya alias gosip.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.