Saturday, April 2, 2011

Laptop Hybrid PC Sony Terbaru

Sony tetap tidak mau kalah dengan Apple, Sony yang saat ini telah memiliki jajaran laptop Vaio yang kualitasnya sudah teruji kini akan mencoba menandingi MacBook Air dengan memproduksi rivalnya bernama Hybrid PC.Buat penyuka Laptop siap2 menggantinya dengan Sony Hybrid PC, apalagi untuk mahasiswa atau calon mahasiswa yang membutuhkan Laptop misalnya untuk internet mencari snmptn.ac.id mengenai kuliah atau sosial.

Daya tahan baterainya menurut Info perguruan tinggi negeri tanpa terhubung ke listrik dapat bertahan 8-16.5 jam. Sepertinya sulit dipercaya, namun bukan berarti tidak mungkin bukan. Sony masih belum membeberkan tanggal peluncuran dan kisaran harga yang akan dibanderol.

Tenaga yang dipake Sony adalah prosesor Core i7, SSD, desain yang ultra tipis, konektifitas HDMI 1.4, Wi-Di, bobot yang ringan dibawah 2.5 pound. Ketika dipasang di dock, Hybrid PC akan bertransformasi menjadi perangkat pengganti desktop yang menawarkan grafis Radeon HD 6700M, Blu-ray burner, koneksi VGA dan Ethernet, serta konektor spesial yang membawa USB dan power AC. Sekian dulu berita terbaru mengenai info gadget atau laptop terbaru.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.