Wednesday, April 6, 2011

Foto Toge Inong Citibank

Foto Toge Inong Citibank sampai saat ini masih banyak dicari orang di dunia maya karena pada usia senja 47 tahun badannya maupun wajahnya masih terlihat seksi,itu jelas karena perawatan dan juga olahraga yang tertatur jadi Melinda Dee bisa menjaga postur tubuh yang ideal.Dalam keseharian Inong terkenal santun ramah jadi banyak orang yang percaya, apalagi jabatannya di citibank setahun terakhir ini adalah Vice President Relationship Manager.

Inong yang juga diisukan menikah siri dengan Andika Gumilang memang sangat piawai dalam mengelola hubungan dengan para nasabahnya akan tetapi Melinda menyalah gunakan jabatan yang pada akhirnya menyusahkan dia sendiri. Inong mempunyai 3 buah mobil 2 Ferrari dan 1 Mercedes.

Melinda memang tidak ada matinya sampai sekarang masih banyak orang yang memburu Foto seksinya dengan berbagai busana dan gaya yang hot. Mungkin memang Melinda dee sebenarnya menggunakan daya tariknya tersebut untuk menarik banyak pria termasuk untuk menipu nasabahnya sendiri. Untuk urusan tipu menipu mohon jangan ditiru ya.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.