Thursday, June 2, 2011

Film Horor Terbaru Indonesia

Film Horor Terbaru Indonesia. Film Horor indonesia masih mendominasi film bioskop ditanah air, lihat saja semakin hari semakin banyak saja film horor yang dibuat dan ditayangkan di bioskop kita, karena memang film horor indonesia lebih menakutkan daripada film horor luar negeri akan tetapi ada sisi uniknya film horor kita ini pasti ada adegan yang tidak senonoh yang pamer paha dan pamer dada nah dari situlah maka film tersebut laris untuk di lihat masyarakat. Ada alterbatif lain bagi penikmat film mereka lebih suka melihat film dari luarnegeri via online seperti film yang ada di situs tube8 pasti tahu kan tube8 itu situs apa. Kemudian ada lagi yang lain ada Xtube itu situs baru sedangkan yang suka lokal bisa melihat ngentube.

Kalau saya lebih menyukai cewek Kerangbulu kan cantik mukanya jadi tidak bosan untuk melihat nya lagi, saya sekarang ini menanti datangnya film dari luar yang memang terkenal bagus akan tetapi koq ga muncul muncul di dalam negeri ada apa ya? wah hanya yang mengurusi masalah perfilman yang tahu kita kan cuman menikmatin saja di gedung bioskop, banyak juga selain itu penggemar youjizz terbaru, hampir rata rata anak muda sekarang bergaya ala korea karena memang orang korea putih putih jadi pantas saja mereka memakai pakaian yang ber aneka ragam bentuknya.

Berita Terbaru kali ini mengabarkan tentang kondisi per film an indonesia yang lala kelamaan malah membingungkan bukannya lebih bagus malah yang ada hanya film horor yang isinya video penampakan hantu di gedung bioskop. Semoga cepat datang film box office nya ya...

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.