Sunday, June 26, 2011

Sinopsis You’re Beautiful Korean Drama

Sinopsis You’re Beautiful Korean Drama.  Drama Korean merupakan film drama dari korea dan sekarang ini sduah mempunyai banyak penggemar di indonesia, drma korean selalu membuat serial atau judul yang baru. Sinopsis Naughty Kiss Drama Korean di postingan saya sebelumnya menceritakan salah satu drama korea yang sukses tayang di indonesia.

Selain itu ada juga sinopsis City Hunter Korean Drama yang kabarnya banyak penggemarnya karena ada Lee Min Ho yang memerankan peran utama di City Hunter tersebut. Lie To Me Korean Drama juga merupakan dram korea yang sangat disukai oleh para remaja putri khusunya yang banyak menonton drama korea.

Berita Terbaru masih membuthkan banyak masukan untuk menambah tulisan drama korea yang disukai atau akan ditayangkan di Indonesia. Sinopsis You're Beautiful dan juga pemainnya :

Title: 미남이시네요 / You’re Beautiful
Chinese Title : 原来是美男啊
Also known as: You’re Handsome, A.N.JELL
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast Network: SBS
Broadcast period: 2009-Oct-07 to 2009-Nov-26
Air time: Wednesday & Thursday 21:55

Sinopsisnya : Tae Kyung dan On Yu sedang mencari anggota baru untuk grup idola mereka, ANJELL. Namun, Mi Nam menderita cedera pada saat terakhir. Jadi Mi Nyu, saudara kembarnya, diminta untuk langkah untuk kakaknya. Sisanya drama mengikuti kehidupan di balik layar dari sebuah grup idola.

Para pemain nya :

Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Terima kasih sudah membaca tulisan ini mau tau info lain silahkan kunjungi halaman yang lainnya.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.