Monday, June 6, 2011

Obat HIV Bisa Cegah Kanker Serviks

Obat HIV Bisa Cegah Kanker Serviks. Sebuah obat HIV secara luas digunakan dapat digunakan untuk mencegah kanker serviks disebabkan oleh infeksi virus papiloma manusia (HPV), kata para ilmuwan. Peneliti dari Universitas Manchester, bekerja dengan rekan-rekan di Kanada, telah menemukan bagaimana serangan lopinavir obat antivirus HPV dengan beralih pada sistem pertahanan alami virus pada sel yang terinfeksi.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Antiviral Therapy, dibangun di atas pekerjaan sebelumnya tim tahun 2006 yang lopinavir diidentifikasi pertama sebagai tes laboratorium potensi terapi untuk kanker serviks HPV terkait berikut pada kultur sel. "Karena penerbitan karya sebelumnya kami, kami telah menemukan bahwa lopinavir selektif membunuh terinfeksi HPV, sel non-kanker, sementara meninggalkan sel-sel sehat relatif tidak terpengaruh," kata Dr Ian Hampson, dari Manchester School of Kanker dan Mengaktifkan Ilmu Pengetahuan.

"Ini adalah penemuan yang sangat penting karena sel-sel ini tidak sel kanker tetapi hal yang paling dekat menjadi seperti sel-sel yang ditemukan di infeksi HPV pra-kanker leher rahim Selain itu kita. Juga mampu menunjukkan lopinavir yang membunuh HPV ini- terinfeksi sel dengan mengaktifkan kembali sistem antivirus terkenal yang ditekan oleh HPV. "

Di banyak negara berkembang, kanker serviks HPV terkait masih merupakan salah satu dari akuntansi kanker wanita yang paling umum untuk sekitar 290.000 kematian per tahun di seluruh dunia. Virus yang sama juga menyebabkan proporsi yang signifikan dari kanker mulut dan tenggorokan baik pada pria dan wanita dan penyakit ini menunjukkan peningkatan yang mengkhawatirkan di negara maju, seperti Inggris, dimana sekarang lebih dari dua kali yang biasa seperti kanker serviks.

Meskipun dalam program dunia vaksinasi terhadap HPV yang dikembangkan berjalan dengan baik, ini tidak efektif pada wanita yang sudah terinfeksi dengan HPV. Selanjutnya, vaksin saat ini tidak melindungi terhadap semua jenis HPV dan mereka mahal, yang akan membatasi penggunaan mereka di negara-negara dengan sumber daya terbatas. Seorang diri murah dan disukai-pengobatan dikelola yang dapat menghilangkan infeksi HPV tahap awal sebelum ini telah berkembang menjadi kanker itu akan memiliki keuntungan kesehatan yang berbeda.

Dr Hampson berkata: "Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa obat ini dapat bekerja melawan HPV akan diperlukan untuk mengobati sel yang terinfeksi virus serviks dengan sekitar 10-15 kali konsentrasi yang biasanya ditemukan pada pasien terinfeksi HIV mengambil lopinavir sebagai tablet Ini menyiratkan. bahwa, untuk pengobatan ini untuk bekerja, itu akan perlu diterapkan secara lokal sebagai krim atau alat pencegah kehamilan. "

Co-penulis di atas kertas, Dr Lynne Hampson, menambahkan: "Hasil ini sangat menarik karena mereka menunjukkan bahwa obat tidak hanya secara istimewa membunuh sel-sel non-kanker HPV yang terinfeksi oleh mengaktifkan kembali sistem pertahanan dikenal antivirus, juga jauh lebih sedikit toksik untuk sel-sel yang tidak normal yang terinfeksi HPV.

"Lopinavir jelas aman bagi orang untuk mengambil sebagai tablet atau cair tapi temuan kami terbaru memberikan bukti yang sangat kuat untuk mendukung uji klinis menggunakan aplikasi topikal obat ini untuk mengobati infeksi HPV pada leher rahim."

Penelitian di Manchester telah dilakukan oleh mahasiswa PhD di Hampsons ', Gavin Batman, yang didanai oleh badan amal Penelitian Humane Trust, dengan dana tambahan yang diberikan oleh Trust dan Peduli Kanker Cancer Prevention Research Trust.

Sumber: Manchester University, Yayasan AlphaGalileo.
Info kesehatan lain ada di berita terbaru.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.