Monday, June 6, 2011

G Land Banyuwangi | G Land Surfing

G Land Banyuwangi | G Land Surfing G Land Banyuwangi adalah tempat surfing favourit para surfer dunia karena ombak di G Land banyuwangi tergolong paling menantang untuk ukuran dunia, Ombaknya yang besar membuat para peselancar menjadi suka karena tantangan berselancar di g land akan menjadi kenangan tersendiri. berbeda dengan pantai kuta bali kuta reef bali ombak di pantai plengkung ini lebih tinggi jadi masih lebih memberi tantangan di g land, menurut info yang saya dapatkan.

Kalau anda memang menyukai bali ada info tempat wisata di bali juga karena yang namanya kesenangan tidak bisa dipaksakan, untuk para surfer pemula rata rata belajar nya di pantai kuta dulu baru ke kuta reef bali. Mengenai info villa bali villa murah di bali anda juga bisa dapatkan karena dengan mengerti infonya dulu nanti anda tidak perlu pusing untuk memikirkan penginapan selama di bali.

Memang hobi berselancar harus memiliki nyali yang besar dulu, karena segala sesuatu bisa terjadi sewaktu surfing, harus memiliki trainer yang mahir agar resiko selama surfing lebih sedikit.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.