Friday, June 3, 2011

Lowongan Kerja BRI | Lowongan Pekerjaan

Lowongan Kerja BRI | Lowongan Pekerjaan. Bagi anda yang masih menganggur, yang sudah lulus sarjana tetapi masih belum mempunyai pekerjaan inilah saatnya anda mencoba melamar ke bank BRI karena bank BRI nenbuka lowongan pekerjaan,lowongan kerja BRI adalah bank bumn yang terbesar dan mempunyai ribuan cabang di seluruh indonesia, Lihat di 4shared video tentang artikel BRI pasti banyak sekali yang bermimpi bekerja di bank tersebut.

Daripada anda menghabiskan waktu mem bacamanga atau nonton kerangbulu mending coba masukin lamaran sebelum terlambat ke Bank BRI, Dalam hidup jangan lah selalu pesimis menghadapi masa depan jangan mudah percaya dengan Ramalan Kartu Tarot karena andalah yang menentukan masa depan anda sendiri. Segeralah membikin cv dan sebagainya lihat syarat syaratnya dibawah ini :

BANK BRI memberikan kesempatan untuk para profesional yang dapat berbahasa Inggris dengan baik (minimal pasif), untuk mengoperasikan komputer, memiliki integritas, disiplin, fiksasi motivasi dan rasa tanggung jawab yang tinggi, Berita bersedla ditempatkan di seluruh unit kerja BANK BRI untuk berikut posisi:

Resident Auditor
Personal Kualifikasi:
- Pendidikan S2 atau S1 dari Fakultas Ekonomi
- Umur <35 tahun - IPK min. 2.75 - Bahasa Inggris Language Proficiency - Pengalaman kerja minimal 3 tahun pengalaman sebagai Internal Auditor di Bank / Lembaga Keuangan, KAP - Lokasi Kerja Seluruh Indonesia - Job Status Permanen Lokasi: Seluruh Indonesia Berakhir s / d 30-06-2011 Apabila Anda tertarik silahkan mendaftar online di lowongan BRI selambat-lambatnya tanggal 30 Juni 2011. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi terbaik (calon terpilih) akan disertakan dalam proses seleksi selanjutnya. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Demikian informasi Dari Lowongan Kerja terbaru.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.