Thursday, August 25, 2011

Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess

Prosecutor Princess | Sinopsis Prosecutor Princess. Sinopsis Prosecutor Princess bisa anda dapatkan nanti ya , prosecutor princess adalah salah satu drama korea yang akan tayang di stasiun swasta indonesia, jadi jangan lewatkan, untuk sinopsisnya nanti kam juga bisa baca, juga profil dan siapa saja pemainnya. info lain drama korea ada tube8 eh bukan yang ini salah, ada sinopsis secret garden yang masih tayang alau a salah terus ada lagi marry me marry yang dibintangi oleh aktor ganteng jang geun suk.

Mengenai profil drama ini adalah kurang lebih sebagai berikut : Judul: 검사 프린세스 / Geomsa Putri / Jaksa Putri
Chinese Judul: 检察官 公主
Sebelumnya dikenal sebagai: 검사 마타하리 / Jaksa Mata Hari
Genre: Romantis
Episode: 16
Broadcast network: SBS

Sementara sinopsinya ya mugkin seperti ini : Ma Hye Ri adalah seorang perempuan dengan memori yang sangat baik dan kemampuan untuk fokus, yang memungkinkan dia untuk lulus ujian dengan mudah. Meskipun bakatnya, ia lebih tertarik menjadi modis dan tidak suka kerja keras, jadi dia jauh dari seorang jaksa yang ideal dan memiliki keraguan tentang kesesuaian dia untuk pekerjaannya. Melalui konflik dengan senior dan perjuangan colleages dengan kasus sulit, namun, secara bertahap jatuh tempo Hye Ri ke jaksa penuntut brilian dengan rasa tugas dan keadilan.

Sementara para pemainnya adalah sebagai berikut :

Kim So Yeon sebagai Hye Ri Ma
Park Shi Hoo Seo Dalam Woo
Han Jung Soo sebagai Yoon Se Joon
Choi Jin Lagu Hyun Jung sebagai Sun
Yoo Gun Suk Min sebagai Lee
Park Jung Ah sebagai Ahn Jeni
Choi Sung Ho sebagai Chae Ji Woon
Lee Eun Hee sebagai Lee Jung Im

Berita terbaru mengucapkan terima kasih sudah mau mampir ke halaman ini silahkan jalan jalan ke halaman lain jika mau mencari info yang mungkin anda butuhkan, ada juga neh sinopsis dream high korean drama.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.