Sunday, August 7, 2011

Annisa Cherry Belle Profile

Annisa Cherry Belle Profile. Annisa Cherry Belle adalah salah satu personil dari girl band indonesia yang personilnya sembilan mirip sama snsd ya hehehhe, ya gapapalah meniru asal yang positip ajalah kalau positip kan yang lain ikut ikutan positip juga tul gak, kalau di snsd mungkin kayak Yoona snsd ya yang kliatannya banyak di cari oleh cowok cowok beritanya dan juga photonya, kalu ngomongin tentang artis korea sekarang ini lagi banyak loh yang terkenal di indonesia seperti jang geun suk yang maen di marry me marry sekarang diputar di stasiun televisi nasional. Ada juga Susy Miss A yang tergabung dalam girls band Miss A yang badannya sehat sehat ya ga hehehehe.

Kalau di indonesia artisnya yah begitulah kadang membanggakan kadaang juga mencari sensasi atau emang lagi lengah aja ada yang mem fotonya, kemarin si artis imut Gita Gutawa Merokok hah merokok ga salah tuh kan dia masih kecil imut lagi masak kayak gitu gosip mungkin ya tapi ga tau juga dunia artis kan emang selalu penuh dengan berita yang sensasional. oke deh waktunya membahas profil annisa cherry belle ya ini dia profile nya :

Nama Lengkap : Anisa Rahma

Nama Panggilan : Anisa

TTL : Bandung, 12 Oktober 1990

Tinggi : 164cm

Berat : 46kg

Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling

Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab

Angka Fav : 12, 7, 4

Warna Fav : Merah, pink, ungu

Tokoh Idola : Shinchan, Garfield

Spending time : Main sama kucing, browsing

Berita Terbaru indonesia hari ini mengenai gosip artis yang engga pernah ada habisnya selalu menimbulkan suatu pertanyaan apakah artis itu butuh sensasi agar selalu bisa eksis...

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.