Thursday, August 25, 2011

Prediksi MU vs Arsenal

Prediksi MU vs Arsenal. MU vs Arsenal yang akan berlangsung hari minggu dini hari, merupakan pertandingan bigmatch musim ini, sebelumnya Mu kalah melawan Liverpool dan juga arsenal mengalami hal yang sama kalah melawan barcelona kini mereka bertemu di perempat final Piala FA.

Akan kedua tim tidak akan bisa menrunkan kekuatan penuh pada perhelatan minggu dini hari nanti, Klub raksasa Inggris Manchester United mendapatkan pukulan berat, setelah sejumlah pemainnya mengalami cedera. Padahal MU, juga harus mempertahankan peringkat satu Liga Primer sementara.

MU vs Arsenal ini banyak yang mengatakan merupakan musuh bebuyutan di English Premier League. Jadi setiap pertemuan keduanya, selalu menghadirkan pertarungan-pertarungan yang menarik dan juga pastinya adu gengsi diantara kedua tim. Prediksi MU vs Arsenal versi penulis, MU tetap akan mampu mengatasi perlawanan dari The Gunners seperti pada pertandingan MU vs Tottenham. mau info tentang jadwal liga inggris 2011 ada di postingan saya sebelumnya.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.