Wednesday, August 10, 2011

Google Plus One

Google Plus One. Google Plus One adalah sebuah produk jejaring sosial yang diluncurkan oleh Google namanya aja google plus one atau G+ 1 pasti ketahuan siapa yang punya, karena kabarnya masih project jadi belum booming di tanah air, tetapi untuk kedepannya belum tau juga apakah bisa mengalahkan facebook atau engga. Jadi kita sebagai usernya hanya bisa menunggu apakah nantinya akan seheboh yang di dengnung dengungkan oleh banyak peneliti dan pakar jejaring sosial.

Google Plus One menuru sya sih emang lebih atraktif dan lebih baru karena emang masih baru, dalam tampilannya yang berbeda dengan facebook diharapkan bisa mengambil para pengguna fb untuk bisa beralih ke google plus ini aduhh seru nih kayaknya, kan tetapi kalau aku liat fb pun juga memperbarui tampilan dan juga fitur fiturnya yah namanya juga bersaing pasti ya harus bersaing secara sehat.

Didalam Google plus tampilan dan juga fiturnya menurutku lebih modern dan lebih menarik mungkin karena belum ada yang memakai model kayak yang ada di G+ kali ya. Berita Terbaru mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.