Thursday, March 15, 2012

Kamseupay Adalah ? Kamseupay Artinya ?

Dah liat iklan salah satu operator seluler blm nah disitu lah awal mula aku tau kamseupay eh ternyata kamseupay adalah bahasa gaul masa lalu yang akhir akhir ini populer gara gara marissa haque, kamseupay artinya kampungan norak kira kira seperti itu. aduh baru aja ada foto bugil ayu ting ting sekarang ada lagi kamseupay bikin semakin seru aja dunia per gaulan heheheheh.

Kata yang berarti kampungan ini, sempat banyak digunakan pada era 80-an. Dan sekarang, kamseupay mendadak hits di 2012.

Adalah Marissa Haque (@HaqueMarissa) yang seperti diberitakan di artikel Perseteruan @HaqueMarissa dan @DeeDeeKartika Menghebohkan Linimasa yang membuat kata ini jadi banyak dibahas di linimasa. Melalui blog-nya Marissa menggunakan kata tersebut dalam kalimat di salah satu artikelnya.



Berkat kalimat tersebut, status sepanjang 140 karakter banyak didominasi oleh kamseupay.

@hendrarocks If people said I am kamsepay, I DON'T CARE since it is not my word but Marissa Haque's favorite word!!!!! #TOEFL600

@yeppopitaaa dan... Jeng Jeng Jeng, marissa haque berhasil bikin kamseupay nge-hits di twitter. Pantastis!

@NannaHere Marissa haque itu jd TT karna kata" Kamseupay yg artinya kampungan gt ya? Ohmy...

@nevykiani Ramenya #Kamseupay Marissa Haque, jadi siapa yang lebih mencemarkan? dan siapa yang curi curi promosi?

@candramalik Marissa Haque ini artis top bener. Penghibur sejati. Cuman bilang "kamseupay" gitu aja, kita semua terhibur lama :))

jika mau mencari kumpulan ucapan selamat ulang tahun silahkan liat di postingan sebelumnya ya... terima kasih dah mau datang dan membaca di berita terbaru semoga menyenangkan...

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.