Friday, February 17, 2012

Kata Kata Bijak Kehidupan

Manusia adalah makhluk yang paling sempurna karena di bekali akal pikiran untuk bisa memikirkan apa yang akan di lakukannya selama hidup di dunia ini permasalahan menjadikan manusia semakin dewasa dan semakin bijak oleh karena nya kata kata bijak kehidupan disajikan untuk anda yang emang sedang menginginkan masukan atau siraman rohani jiwa untuk menjadikan hari hari anda semakin indah dengan kata bijak kehidupan ini, selain itu jika menginginkan tentang kata kata bijak yang lainnya silahkan liat di postingan sebelumnya silahkan di baca dan direnungi
 


Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.


Cara terbaik tuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya, namun dengan menerima dan memaafkannya.


Kamu lebih pemaaf daripada yang kamu bayangkan, tapi kamu harus memaafkan diri sendiri. Lupakan yang buruk lalu melangkah maju.


Memaafkan adalah jalan tercepat untuk sampai pada ke-Maha Pengasih-an Tuhan.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

Terkadang, orang yg paling kamu inginkan adalah orang yg membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

Tak ada orang yang terlalu miskin sehingga tidak bisa memberikan pujian.

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya.

Seorang konsultan psikologi paling jenius sekalipun tidak lebih mengerti tentang pikiran dan keinginan kita lebih daripada diri kita sendiri.

Cobalah sesuatu itu dari hal yang paling kecil atau mudah barulah anda mencoba untuk ke level selanjutnya.

Kenanglah masa lalu dan hadapi masa depan.

Masa depan itu tidak slalu lebih baik dari pada masa lalu, tapi persiapkanlah diri anda untuk hadapi masa depan, agar masa depan anda menjadi lebih baik dari pada masa lalu.

Kita bisa bukan hanya karena kita pandai, namun kita bisa karena kita biasa melakukannya.

Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya.

Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu tergetar, itulah Yang Terbaik untukmu ! Dan karena itulah, Qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada Singgasana-Nya. – Jalaludin Rumi

Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi.

Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.

Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas.

Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.

Jika pekerjaan Anda lenyap, jati diri Anda tidak akan pernah hilang.

Saat menghadapi kesulitan, beberapa orang tumbuh sayap, sedang yang lain mencari tongkat penyangga.

“Hidup yang besar dan sempurna adalah kulminasi atau puncak dari semua pikiran-pikiran besar,yang diikuti dengan tindakan-tindakan besar pula.

”Kegagalan adalah harga yang kita bayar untuk sebuah kesuksesan.

“Tidak ada hari yang tidak penting dalam kehidupan manusia, setiap saat berharga”

Cara untuk menjadi di depan adalah memulai sekarang. Jika memulai sekarang, tahun depan Anda akan tahu banyak hal yang sekarang tidak diketahui, dan Anda tak akan mengetahui masa depan jika Anda menunggu-nunggu. ~ William Feather

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. ~ Robert Hall

Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri. ~ Martin Vanbee

Orang-orang hebat di bidang apapun bukan baru bekerja karena mereka terinspirasi, namun mereka menjadi terinspirasi karena mereka lebih suka bekerja. Mereka tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunggu inspirasi. ~ Ernest Newman

Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak. ~ Aldus Huxley

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. ~ Schopenhauer

Jika hal yang membuatmu kuat adalah cinta, maka cinta terkuatmu ada pada Tuhan.

Tak perlu bersedih akan kekurangan. Ketahuilah, Tuhan pasti memberi kelebihan kepada setiap orang yang memiliki kekurangan.

Buat hidupmu sempurna, dengan membuat orang disekitarmu bahagia. Dan percayalah, akan ada banyak cinta yang datang menghampiri.

Kebaikan membawa kemuliaan. Akan ada banyak orang yang mendoakanmu karena kebaikan yang telah kamu perbuat.

Masalah tak seharusnya membuatmu menyerah. Karena masalah akan menguatkanmu, jika kamu mau belajar dan mengambil hikmah.

Menolong dengan cara menutupi kebohongan, sama saja seperti melakukan kebohongan itu sendiri.

Tak perlu bersedih ketika impian tidak menjadi kenyataan. Bersyukurlah bahwa mimpi burukpun tidak menjadi kenyataan.

Kadang lebih baik DIAM daripada mengatakan sesuatu yg tanpa kamu sadari membuat semua orang akhirnya tahu kebodohanmu. -@AidiMs

Hidup ini singkat, maka jangan membuatnya lebih singkat lagi dengan sesuatu yang sia-sia.

Adalah wajar jika manusia berbuat salah. Tapi itu bukan berarti bahwa setiap kesalahan bisa dibenarkan.

Penyesalah hanya akan membuang waktumu. Tetap semangat dan berpikir positif.

Alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus menghitung kekuranganmu

Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

Visi tanpa eksekusi adalah lamunan. Eksekusi tanpa visi adalah mimpi buruk.

Hidup ini singkat. Tidak ada waktu untuk meninggalkan kata-kata penting tak terkatakan.

Hidup ini terlalu singkat dan indah untuk dilalui secara biasa biasa saja maka bergembiralah dan yakinlah hidup yang sekali ini harus indah dan bermakna dan yang paling penting bisa menjadikan anda orang paling bermanfaat bagi sesama sekali lagi silahkan datang ke berita terbaru buat membaca artikel yang baru.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.