Friday, May 13, 2011

Foto Syur Agni Pratistha

Foto Syur Agni Pratistha Siapa yang tidak tahu artis cantik Agni Pratistha Putri Indonesia tahun 2006 ini yang juga jago maen film dan sinetron, selain itu dia menjadi bintang iklan juga, akhir-akhir ini beredar kabar tentang foto Syur Agni Pratistha di internet, dia terlihat sedikit dada di sebuah kasur dan di foto oelh kamera fotografer, waduh ngomingin kasur jadi pengen liat tube8 nih hehehe.

Agni sudah lama menjadi artis dan banyak juga sinetron dan film yang dibintanginya, Agni sendiri merupakan yang jarang terkena gosip muungkin karena hidupnya yang lurus-lurus saja, Akan tetapi semua itu jadi terlihat buram karena kabar gosip terbaru Agni foto dengan berani entah siapa yang menyuruh atau membuat dia ter inspirasi seperti itu. alal jangan terinspirasi melalui bisa berabe ntar karena terbayang bayang yang be gi tu an hahahha.

Berita Terbaru Semua kembali kepada individunya masing-masing karena manusia memang mempunyai jalan pikiran semdiri jadi ya boleh saja Agni mau foto bugil kek mau jungkir balik kan dia sudah gede wajar saja kalau dia pengan terlihat agak berani sedikit, untuk para anak muda hati hati tentang situs seperti ngentube karena membuat enak dan ketagihan hehehehe.

No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.