Wednesday, March 23, 2011

Rebecca Black Friday Di Youtube





Info PR: n/a I: 24,900,000 L: error LD: 215,792,589 I: 876,000 Rank: 5 Age: October 12, 1999 I: 0 whoissourceRobo: yesSitemap: no Rank: 1841 Price: 749670 Density
Berita Terbaru tentang Fenomena artis atau penyanyi pendatang baru saat ini banyak skali seperti annisa cherry belle datang dari dunia maya salah satu jalan menuju popularitas tersebut adalah melalui youtube, ada juga yang bersuara emas gita gutawa contoh dari salah satu artis muda yang sukses lewat youtube ialah Justine bieber. saat ini ada salah satu artis pendatang baru yang sukses menarik perhatian adalah Rebecca Black Friday Di Youtube banyak skali yang sudah melihat lagu dan video klipnya ini adalah contoh yang positip akan tetapi yang kurang positip seperti Foto Tarra Nadhira Hindersah jangan lah ditiru ya karena tidak saya anjurkan.

Gadis berusia 13 tahun asal Oklahoma memang berbakat dalam hal tarik suara dengan suara yang khas dan kepribadian yang menarik. walaupun banyak orang yang mengkritisinya itu malah membuat namanya semakin melambung di dunia maya. Klo anda tidak percaya silahkan kunjungi Rebecca Black Friday Di Youtube anda akan melihat gadis dengan suara yang indah walopun lagunya dirasa monoton saja, diosa canales juga termasuk dalam artis yang baru baru ini heboh dengan kelakuannya.

Penggemar Justine Bieber ini sudah mulai ada yang mengontrak rekaman untuk diorbitkan menjadi artis, diapun mulai memperdalam ilmu dengan banyak latihan vokal. Untuk kritikan mengenai lagu dia menegaskan bahwa lagu itu hanya pilihan saja untuk dia bawakan dan karena dia masih gadis 13 tahun maka lagunya pun belum masuk kategoti lagu dewasa.



No comments:

 
[ close ]
Download New Firefox 3 Click here .Firefox web browser faster, more secure and customizable.